Anda mau beli Toyota???
Kami akan membantu anda dengan sebaik mungkin, dan dapatkan penawaran spesial dari kami :
Cash / Kredit Proses Mudah & Cepat
Diskon Besar
Bonus Aksesoris Banyak
Kredit Dibantu Sampai Acc 100%

- Promo Terbaru -

- Brosur Terbaru -
- Selamat Datang -
Ahwan Toyota Senior Sales Executive - Dealer Mobil Toyota Nasmoco emarang Pati Kudus Purwodadi Salatiga Kendal Jepara Ungaran
Ahwan Toyota
Sales Executive
Nasmoco Semarang
0812-2529-0044
0812-2529-0044
ahwantoyotasemarang

- Pelayanan Kami -

Proses Pembelian Mudah dan Cepat
Asuransi Mobil Allrisk Selama Masa Kredit
Bisa Tukar Tambah Mobil Semua Merk
Garansi Resmi Mesin Hingga 3 Tahun
Gratis Jasa Servis Hingga 50.000 Km
Jaminan Harga Termurah Di Semarang
Paket Kredit DP Ringan atau Cicilan Ringan
Syarat Kredit Dapat Dijemput (*Semarang)
Free Souvenir Untuk Pemesanan Di Tempat
Gratis Pengiriman Unit ke Lokasi Anda
- Order Online -
Aplikasi Android Dealer Mobil Toyota Nasmoco emarang Pati Kudus Purwodadi Salatiga Kendal Jepara Ungaran

Simulasi Kredit

Booking Servis

Formulir Pemesanan Mobil Toyota

- Mobil Favorite Pelanggan -

- Berita dan Artikel Terbaru -


Kesibukan acapkali membuat kita lupa untuk mengisi baterai ponsel di rumah. Mau tidak mau kegiatan ini pun dilakukan di dalam mobil sembari menyetir. Tak hanya itu, kebiasaan mengisi daya baterai smarthphone di mobil juga semakin banyak dilakukan para pengemudi taksi online.

Tak jarang, kebiasaan ini berlangsung dalam durasi yang cukup lama meskipun daya baterai sudah penuh. Padahal, mengisi baterai ponsel terlalu lama di mobil tak hanya membahayakan ponsel itu sendiri, melainkan juga membahayakan kondisi listrik mobil.

Mengisi baterai ponsel di mobil sebenarnya sah-sah saja. Terlebih bagi Anda yang tidak sempat melakukannya di rumah, mengisi baterai ponsel menggunakan charging handphone di mobil tetap diperbolehkan. Bahkan, produsen-produsen mobil pun sudah melengkapi unit-unitnya dengan power output.

Umumnya, pengisian daya dilakukan melalui output lighter yang sudah tersedia di setiap unit terbaru Toyota. Bagi yang tidak tidak dilengkapi piranti tersebut, dapat dengan mudah menemukan aksesori serupa di toko peralatan mobil.

Tidak sebanding dengan nilai kepraktisannya, mengisi baterai ponsel di mobil ternyata dapat merusak bagian kelistrikan mobil. Hal ini disebabkan, kondisi listrik mobil cenderung menjadi tidak stabil akibat tersedot daya pengisian baterai ponsel. Dalam jangka waktu yang lama, ketidakstabilan listrik dapat mempengaruhi output pada alternator.

Setelah mengetahui bahaya mengisi baterai ponsel terlalu lama di mobil, sebaiknya Anda mulai berhati-hati. Apabila terpaksa melakukan pengisian daya, selalu pantau tingkat suhu pada smartphone. Jangan lupa untuk mencabut kabel pengisian daya segera setelah daya baterai terisi penuh. (IA)

Tag: Bahaya Mengisi Baterai Ponsel Terlalu Lama di Mobil, Mengisi Baterai Ponsel Terlalu Lama di Mobil, Unit Terbaru Toyota, Kondisi Listrik Mobil, Mengisi Baterai Ponsel di Mobil, Charging Handphone di Mobil
Promo Dealer Toyota Semarang Pati Kudus Purwodadi Salatiga Kendal Jepara Ungaran
TOYOTA DEALER SEMARANG Updated at: Februari 28, 2019

Share to Social Media:


WA
Call