Anda mau beli Toyota???
Kami akan membantu anda dengan sebaik mungkin, dan dapatkan penawaran spesial dari kami :
Cash / Kredit Proses Mudah & Cepat
Diskon Besar
Bonus Aksesoris Banyak
Kredit Dibantu Sampai Acc 100%

- Promo Terbaru -

- Brosur Terbaru -
- Selamat Datang -
Ahwan Toyota Senior Sales Executive - Dealer Mobil Toyota Nasmoco emarang Pati Kudus Purwodadi Salatiga Kendal Jepara Ungaran
Ahwan Toyota
Sales Executive
Nasmoco Semarang
0812-2529-0044
0812-2529-0044
ahwantoyotasemarang

- Pelayanan Kami -

Proses Pembelian Mudah dan Cepat
Asuransi Mobil Allrisk Selama Masa Kredit
Bisa Tukar Tambah Mobil Semua Merk
Garansi Resmi Mesin Hingga 3 Tahun
Gratis Jasa Servis Hingga 50.000 Km
Jaminan Harga Termurah Di Semarang
Paket Kredit DP Ringan atau Cicilan Ringan
Syarat Kredit Dapat Dijemput (*Semarang)
Free Souvenir Untuk Pemesanan Di Tempat
Gratis Pengiriman Unit ke Lokasi Anda
- Order Online -
Aplikasi Android Dealer Mobil Toyota Nasmoco emarang Pati Kudus Purwodadi Salatiga Kendal Jepara Ungaran

Simulasi Kredit

Booking Servis

Formulir Pemesanan Mobil Toyota

- Mobil Favorite Pelanggan -

- Berita dan Artikel Terbaru -


Musim hujan merupakan saat paling menyebalkan bagi para pemilik mobil. Apalagi jika Anda adalah pengendara yang sangat memperhatikan masalah kebersihan mobil, maka dapat dipastikan berkendara di tengah banjir dan cipratan lumpur dapat membuat hati kesal. Pada saat musim hujan pulalah, intensitas pengendara yang mencuci mobil di bengkel pencucian mobil seketika meningkat. Padahal, mencuci mobil terlalu sering tidaklah dianjurkan.

Menurut para ahli, mencuci mobil terlalu sering tidak hanya akan membahayakan bagian luar mobil, tetapi juga bagian dalam. Mobil yang terlalu sering terkena air—baik air hujan atau air bekas pencucian—akan menjadi sangat lembab. Keadaan ini tentunya akan mengganggu bagian body dan mesin mobil. Masalah karat dan jamur pada kendaraan tak ayal akan bermunculan.

Meskipun demikian, sama sekali mengabaikan untuk tidak mencuci mobil saat musim hujan juga sebaiknya dihindari. Air hujan dan lumpur yang menempel pada rongga chasis dan komponen suspensi akan mengakibatkan oksidasi yang menimbulkan karat. Tak hanya itu, membiarkan air hujan menggering di atas lapiran cat mobil juga akan berakibat pada penumbuhan jamur yang membuat cat mobil menjadi kusam.

Mengatasi masalah-masalah kebersihan mobil yang timbul akibat musim hujan, pengendara dianjurkan untuk sekedar mengelap sisa-sisa air hujan pada mobil. Lakukan kegiatan ini segera setelah mobil selesai menerobos hujan. Selayaknya hari-hari biasa, mencuci mobil saat musim hujan sebaiknya hanya dilakukan maksimal satu kali dalam satu minggu. (IA)

Tag: Musim Hujan, Mencuci Mobil saat Musim Hujan, Mencuci Mobil Terlalu Sering, Mencuci Mobil di Bengkel Pencucian Mobil, Masalah Kebersihan Mobil
Promo Dealer Toyota Semarang Pati Kudus Purwodadi Salatiga Kendal Jepara Ungaran
TOYOTA DEALER SEMARANG Updated at: Desember 11, 2018

Share to Social Media:


WA
Call